Rabu, 10 Januari 2018

Permainan Dance Terbaik dan Terpopuler Saat Ini


Dalam genre ritme, bagaimana pengembang berinteraksi dengan musik itu sendiri. Pemain memetakan pendekatan mereka sendiri untuk setiap lagu , melakukan rutinitas dengan cepat seperti breakdancers sejati. Saya takut bahwa saya takut untuk memiliki hubungan yang baik.

Menari melalui sebuah lagu sama mudahnya dengan mengetuk tombol yang berbeda sesuai dengan sikap penari Anda, sambil memegang dan memutar pemicu joystick membeku dan membentangkannya. Kursi bersama combo segera menyenangkan saat karakter Anda berpindah dari satu gerakan ke langkah berikutnya , dan aspek improvisasi memberikan pengalaman yang tidak seperti kebanyakan permainan irama tradisional.

Sistem penilaian ini mendorong Anda untuk menggabungkan kombinasi combo unik yang unik, namun pada akhirnya Anda akan belajar bagaimana memainkannya mencetak sistem dan mengembangkan cetak biru untuk mendapatkan nilai yang tinggi. Setelah saya mematikan sistem saya, gameplay di balik lagu-lagu itu saling berbaur, karena selai dua menit semuanya terdiri dari gameplay yang sama.

Satu-satunya masa istirahat dari pengulangan adalah gangguan di mana Anda menekan tombol pada catatan tertentu untuk beberapa langkah, dengan cepat mengetuk secepat mungkin. Bagian ini, yang terjadi dua kali per lagu pada titik yang sama di masing-masing lagu, berfungsi sebagai istirahat yang bagus dalam tindakan berulang. Bagian menambahkan beberapa variasi pada lagu individu, namun dengan tampil di tempat yang sama, mereka hanya membuat gameplay dari 24 track terasa lebih encer.

Go! Go! Go to Go! Pergi ke Go! Go! Go! Go! Go! Go! Go! Go! Sayangnya, ilusi kinerja live merosot saat pengalaman lagunya disaring melalui mekanika yang berulang.

Skor tersebut sama dengan pemain tunggal, namun mekanik pertempuran diperkenalkan dengan pemain yang absen sambil mengetuk ke beat. Saya suka masuknya multiplayer, dan tidak dapat diprediksi Interferensi pemain lain agak membantu dengan monoton tarian pemain tunggal., Di balik gerakan baru, masih ada gameplay unvaried yang sama.

Meskipun gameplay berulang, Anak-anak Lantai menyajikan pendekatan yang berbeda terhadap genre ritme dan memungkinkan Anda menikmati musik dengan cara yang unik. Saya memiliki waktu yang bagus dalam potongan kecil, namun gameplay setiap lagu hanya menggabungkan gameplay yang diperluas.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© pa itu metformin
Maira Gall